Evolusi Game Teka-Teki

Pada hari-hari awal permainan komputer, permainan puzzle tidak sepopuler sekarang. Namun, selama pertengahan tahun sembilan puluhan sebuah game baru diperkenalkan bernama Tetris. Dalam Tetris, pemain memanipulasi potongan untuk membentuk garis yang mengarah untuk menghubungkan semua potongan. Dengan melakukan ini, permainan berakhir dan pemain menang. Game ini telah menjadi andalan untuk game puzzle. Permainan ini berfungsi karena pemain diberikan potongan awal dan dapat memindahkan potongan dengan mengkliknya sampai mereka mencapai tempat terakhir di papan tulis. Ini benar-benar jauh lebih mudah daripada kedengarannya.

Game puzzle semakin populer karena pengembang game membuatnya lebih menarik. Satu hal yang ditawarkan Tetris yang tidak dimiliki puzzle adalah nilai ulangan. Saat Anda memainkan Tetris, Anda harus menemukan bagian yang hilang sebelum kalah. Ini hampir seperti tujuan Anda untuk mendapatkan tempat yang sempurna untuk bagian yang akan membawa Anda ke garis finish.

Permainan puzzle juga telah berkembang selama bertahun-tahun. Sejak Tetris asli, permainan telah menambahkan sentuhan baru: bahwa potongan dapat diambil dan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Ini adalah strategi yang bagus untuk permainan puzzle karena sering ada bagian yang harus ditempatkan satu di atas yang lain. Potongan-potongan itu juga harus masuk ke area tertentu untuk mencapai level berikutnya. Dengan mekanik ini, permainan puzzle tidak pernah lebih menantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *